Keutamaan Surat Al-Quraisy, Mencegah Segala Macam Penyakit dan Mengatasi Pantangan Makanan - PesanKiai.com

Keutamaan Surat Al-Quraisy, Mencegah Segala Macam Penyakit dan Mengatasi Pantangan Makanan

Keutamaan Surat Al-Quraisy, Mencegah Segala Macam Penyakit dan Mengatasi Pantangan Makanan

PESAN KIAI - Syekh Ad-Dairoby dalam kitab Mujarrobat  Ad-Dairobil Kabir menjelaskan diantara keistimewaan surat al-Quraisy adalah jika kita membacanya sebelum makan dan minum, maka makanan dan minuman itu akan diberkahi ALLAH.

Selain itu juga dalam mencegah segala macam bahaya penyakit yang ditimbulkan dari makanan dan minuman tersebut bila kebetulan terdapat bakteri, kuman, zat pengawet, pemanis atau pewarna buatan yang beresiko bagi tubuh.

Juga dapat menghalau dampak penyakit lain yang bisa ditimbulkan akibat makanan dan minuman yang dipantang, seperti akan timbulnya alergi atau memicu kambuhnya penyakit, naiknya tensi darah atau kolesterol dan sebagainya.

Jadi kalau anda alergi gatal-gatal jika memakan udang, ikan laut, telor dan sejenisnya, maka bacalah al-Quraisy sebelum mengkonsumsinya, insya ALLAH berkahnya Anda akan terhindar dari alergi tersebut. Saya sendiri berulang kali mengamalkannya dan hasilnya sungguh mujarrab.

Begitu pula yang mengidap asam urat, ketika ingin makan emping, lalapan, petai, jengkol yang sungguh sangat nikmat, mulailah membaca al-Quraisy terlebih dahulu, niscaya setelah memakannya, tidak berpengaruh apa-apa bagi asam uratnya itu dengan kemujaraban serta barokah ayat-ayat ALLAH.

Demikian pula sikap kita terhadap berbagai pantangan lainnya, asalkan saat membacanya kita harus yakin akan kemujaraban khasiat surat Al-Qur'an yang salah satu fungsinya bisa menjadi obat. Jika kita tidak yakin, maka tidak ada efek keajaibannya sama sekali.

Oleh: KH. Cep Herry Syarifuddin
Editor: Noor Ahmad

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Keutamaan Surat Al-Quraisy, Mencegah Segala Macam Penyakit dan Mengatasi Pantangan Makanan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel