Ibunda Nabi Kafir, Seperti Ibunya Pak Prabowo? - PesanKiai.com

Ibunda Nabi Kafir, Seperti Ibunya Pak Prabowo?

Ibunda Nabi Kafir, Seperti Ibunya Pak Prabowo?
PESAN KIAI - Dulu menyamakan Pilpres dengan Perang Badr. Dengan dalih qiyas, tanpa bisa menjelaskan syarat-syarat dibolehkannya qiyas.

Eh yang sekarang lebih parah lagi. Pertama, menyamakan kedudukan emaknya seorang capres yang non muslim dengan Ibunda Kanjeng Nabi yg sangat mulia, dan Keduanya yang lebih parah, mengatakan ibunda Kanjeng Nabi itu kafir, setara dengan ibunya si Capres.

Entah orang-orang model begini ngaji Aqidah dan Sirah Nabawiyah-nya di mana, yg pasti ngaji akhlak-nya belum beres. Dalam I'tiqad Ahlussunah Wal Jama'ah, Orangtua Kanjeng Nabi SAW disebut sebagai ahlul fatroh, yakni golongan yang ahli tauhid yg kehilangan jejak syari'at kenabian, setelah era Nabi yang terakhir turun di Makkah dan sekitarnya, yakni kanjeng Nabi Ismail AS.

Setelah sekian abad,  maka ajaran dan syariat sudah hilang. Mereka yang tidak menyembah patung disebut ahlul fatroh.  Mereka tetap percaya Gusti Allah.  Hanya tidak menjalankan syariat apapun,  karena memang tidak tahu ilmunya. Salah satu diantaranya ialah orangtua Kanjeng Nabi.

Habib Umar bin Hafidz-Yaman pernah dawuh : Jikalau Sayyidatina Aminah tidak selamat (masuk neraka), maka seluruh yang ada di dunia ini tidak akan selamat.

Lama-lama saya semakin ngeri dengan kenekatan para pembela Paslon capres yang sudah pada level membabi buta begini. Tidak ngitung-ngitung lagi takaran adab dan akhlak... Jangankan kepada ulama, kepada Kanjeng Nabi saja berani...

Dan dengan pedenya mereka merasa sebagai manusia yang paling berakal sehat.

Oleh: KH. Iftah Sidiq

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ibunda Nabi Kafir, Seperti Ibunya Pak Prabowo? "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel