Pesan Imam Besar Habib Rizieq Shihab Terhadap Virus Corona – Cak Masykur



#viruscorona #habibrizieq #pesanulama

Pesan Imam Besar Habib Rizieq Shihab Terhadap Virus Corona

Musibah adalah segala hal yang menimpa manusia dari hal yang tidak disukainya, termasuk wabah Corona. Musibah menjadi ujian bagi muโ€™min untuk diangkat derajatnya jika tetap syukur dan sabar. Musibah adalah peringatan bagi muslim yang terkadang lalai sehingga perlu sadar dan insyaf.Oleh karena itu:
Jangan tinggalkan Sholat lima waktu dan upayakan selalu memiliki Wudhu.
Tunaikan zakat dan banyaklah bersedekah.

Biasakan puasa Sunnah senin kamis, puasa sunna daud (sehari puasa sehari tidak) dan puasa ayyamul bidh yaitu tanggal 13, 14 dan 15 dalam hitungan bulan Qamariyah.

Mohon perlindungan kepada Allah, dengan rutin membaca Al-Qurโ€™an, dzikir, wirid, hizb, Ratib, Istighfar dan Sholawat.

Belajar karantina di rumah dan tidak keluar kediaman jika tidak diperlukan.
Amalkan pengobatan ala Nabi (Tibb Nabawi) dan ikuti pentunjuk medis yang terpercaya.
Jangan takut dan khawatir yang berlebihan, wajib ikhtiar dan tawakkal.

Sumber: https://politik.rmol.id/read/2020/03/13/425146/dari-tanah-suci-habib-rizieq-kirim-nasihat-untuk-umat-islam-hadapi-virus-corona

#BelajarIslam #AlQuran #Hadits #Ulama #Doa
#Aqidah #Ibadah #Akhlaq #Wudhu #Sholat #Zakat #Puasa #Haji #Sholawat

Email: maskurudin98@gmail.com
Youtube: https://www.youtube.com/cakMasykur
Facebook: https://www.facebook.com/masykurudin….
Twitter: @Masykurudin
Instagram: @masykurudinhafidz
Like, Share, dan Subscribe Channel Cak Masykur

24 Comments
  1. Arofi sensei says

    Afwan wan video beliau nya ga ada ya?

  2. Cintya Tan says

    Video sama judul GK singkron.

  3. Perdi Khan Perdian says

    Allahu Akbar๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  4. Tobi Hamidi says

    Ada yg bilang corona itu tentara alloh,,, gimana tuh, ustadz…???

  5. SARIVA GINA says

    Ada yg bilang wudhu dpt mencegah corona
    Skrg di Mekkah tutup apa jama'ah ga berwudhu tadz…

  6. Hok an Lie says

    Loh jadi musibah, katanya tentara Allah. ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

  7. Khoiman Dimas says

    Lha katanya corona itu tentara Alloh… pastinya tdk berbahaya dong…??? Lhah…!!! Kok pd takut kayaknya tho…?? Harusnya si riziq, uas, atau para ustadz kadrun lainnya sdh pada kenal dong….??? Lha kok malah jadwal ceramahnya pada di batalin… kenapa hayo…..

  8. Munir Kelapa muda says

    Woy ngaku2 aja loe habib rizik

  9. Munir Kelapa muda says

    Woy ngaku2 aja loe habib rizik

  10. Rahman Makka says

    HHH KIRAIN PESAN BUAT TANTE FRZ

  11. Remy Nahkun says

    Oyooo…..para ustaz kadrun alias abal2 sambut tu tentara ALLAH ..jgn brobat ya nti klu dia dtg memeluk kalian.

  12. RAJA JOKER says

    Kenapa Gue jadi Sedih ,Terharu dan air mata Gue Keluar….?!?
    Ya Allah Kangen Dengan Habib Rizieq Syihab,
    Walaupun beliau Jauh disana Tapi Selalu memberikan Nasehat Terbaik Untuk Umat Islam,

    Nasehat Yang Sejuk dan Sangat Menusuk diHati,

  13. Al faZza ArCHery says

    Klo bukan IB langsung yg menyampaikan, mana bisa ini video dipertanggungjawabkan

  14. segitiga cleopatra says

    Air kencing untanya dah di minum belum….,jikkk?

  15. steaven ustman says

    nasehatilah hatimu sendiri, tidak bisa Raga Sukma& Kharomah itu karena hati masih kotor (suka fitnah,adu-domba,provokator, hoax, pengumbar kebencian , kikir pelit sombong, munafik angkuh,egois sok alim,soksuci ,suka bangga banggakan diri, bangsat, tidak bisa afil& bijaksana dan lainnya).
    jika hati sudah suci, maka sangat mudah melakukan Raga Sukma nembus alam goib &komunikasi sama malaikat Allah.
    pergi Ke rumah Allah(Ka'bah) tidak usah oakai uang 1000rupiah pun. hanya bermodal Raga Sukma, Maka Bisa sampai ke sana dengan mudah, Syaratnya Hati harus benar benar suci jauh dari sifat busuk. Allah maha suci, suka dengan mahkluk berhati suci.

  16. kapal api says

    amin..

  17. New UtamaService says

    YaAllah engkaulah pelindung maka tolonglah kami menghadapi musibah ini dan orang munafik yg ngak punya beban apapun.

  18. ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ ู„ุงุงู„ู‡ ุฅู„ุง ุงู„ู„ู‡ ู…ุญู…ุฏ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ ูˆู„ุงุฎูˆู„ ูˆู„ุงู‚ูˆุฉ ุฅู„ุง ุจุงู„ู„ู‡ ุงู„ุนู„ูŠ ุงู„ุนุธูŠู…

  19. Md Mdbastanginu says

    Kerana kesombongan corona menghancurkan mereka yg memusuhi islam diindonesia

  20. Xiaomi 6a says

    AYO BIB… KERAHKAN FPI/PA212 UNTUK DEMO BERJILID JILID… AYO DEMO KE CORONA.. PASTI CORONA LONGDOR, LENGSER, NYUNGSEB KENA DEMO BERJILID JILID.. PASTI CORONA LONGSOR DAN LENGSER KENA TERIAKANMU BIB RISIEQ…

  21. Riana Adi says

    Anjing2 onta mulai bikin hoaxxxx dasar arab yaman bahlullllllll

  22. nari nari says

    ASSALAMU'ALAIKUM WA ROHMATULLOHI WA BAROKALLOH YAA HABIBANA HABIB RIZIQ..

  23. nari nari says

    WA'ALAIKUM SALAM WA ROHMATULLOHI WA BAROKALLOH

    ALLOHUMMA SHOLLI ALAA SAYYIDINAA MUHAMMAD..
    WA ALAA ALI SAYYIDINAA MUHAMMAD..
    AAMIIN AAMIIN ALLOHUMMA AAMIIN..

  24. Asau Asau says

    Kali ini sanggat lah benar klau benar pesan iman besar saya setuju kalau bliau dari dulu begini kita senang

Leave A Reply

Your email address will not be published.