SOAL LOCKDOWN DAN PENUTUPAN MASJID,INI TANGGAPAN AAGYM

32 247

Kebijakan dan imbauan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) kepada umat Islam tentang pengurangan aktifitas ibadah di masjid dan pelaksanaan salat di rumah masih menjadi perdebatan di kalangan warganet.
#Aagym#LombokMultimedia

32 Comments
  1. Suratman Mubarok says

    Padahal yang susah maskin orang ke masjid jangankan kena corona orang sehat susah solat berjamaah sekarangmah malah gembira orang biasa ke masjid

  2. Hizam Zakaria says

    aa gym mulutnya bau dubur yg habis berak tidak pernah cebok!!!!

  3. Hizam Zakaria says

    aa gym mulutnya bau dubur yg habis berak tidak pernah cebok!!!!

  4. Pebi Pradani says

    Menurut saya sih jangan sampai langsung di tutup masjid nya, coba cari solusi lain, ntah beberapa org mewakili buat sholat jumat.

  5. Cucu Suryana says

    Punten aa salah satu hadits nyebutkeun ketika alloh mau nurunin bala alloh melihat dulu ahli masjidnya.asa bertolak belakang euy nutup masjidmah

  6. Erwin Sikumbang says

    Ya…..data setiap rt…..berapa si penduduk rt….ketemu yang kena…..bukan meninggal masjid……ok aa……

  7. Erwin Sikumbang says

    Aa jangan sampai salah…..kalau memang ujian achir zaman…kalau dajjal ……kena deh….aa.
    lebih baik cari rt / rt….ketemu….

  8. Erwin Sikumbang says

    Ga ada asap ga ada api…ga ada awan mana mungkin hujan turun….ke angkuhan kesombongan..hujatan akan kebenaran…merendahkan islam menghina rasullullah…sampai menginjak alqkur an…tapi pemimpin2 diam tak bicara apa2….bisa2 ini kutukan ….disitu firman allah …….disitu sunah rasullullah……itu yang saya tau ma af saya juga bukan ahli nya saya hanya makmun biasa….

  9. Ridwan Ridwan says

    Setuju dg peryyataan utahd aa

  10. Hasan Kurniawan says

    Aa Gym, ajari daku kawin lagi

  11. Hasan Allim says

    Tempat yg sangat tepat utk berlindung dari segala bencana adalah di rumah Allah alias Masjid utk memohon dan berserah diri agar musibah apapun dpt pertolongan dari Allah.

  12. Ghina Indah says

    Mohon maaf aa..knapa bukan yg sdh jls2 sj positif terkena yg d himbau tdk dulu k mesjid tuk smentara smbil terus berobat..sedih aa klo denger sholat jumat hrs "diliburkan"..

  13. Benazhir Mahfoodz says

    Sayang sekali Orang Indonesia Susah di Ajak kerja sama A'.. Fatwa MUI Aja di Lawan.. miris nya Lagi ada yg bilang sdh tertular PKI ASTAGHFIRULLAH.. Andai mrk Tau bagaimana susahnya membendung Liarnya keganasan CORONA

  14. yank ayi says

    Bercermin pd muslim.uygyur….

  15. naz om says

    Ustadz dan jama'ah, mohon doanya agar saya ISTIKOMAH Istri tiga punya kost2an dan rumah
    Aamiin

  16. Tuslim S says

    Siap Aa untuk mengikuti arahan ulama.. kalau kita tidak disarankan sholat berjamaah dan tidak sholat Jum'at itu pasti semua demi kemaslahatan umat.

  17. Ibu Anwar:provokator tuh lo. says

    Yaa Alloh semoga musibah Covid.19 segera berlalu….aamiin YRA.

  18. Bong Sin Khek says

    Akal sehat, setatus prsen setuju.

  19. Eko Sabdho says

    semoga Alloh SWT mengaruniakan kesabaran dan kesehatan serta kemampuan kepada Aa Gym karena sulitnya menyampaikan ilmu kepada masyarakat luas, pasti banyak yang tidak setuju, menentang dan bahkan mentertawakan apa2 yg dijelaskan oleh Aa. semoga Alloh SWT mengaruniakan ketangguhan kepada Aa agar tidak bosan untuk memberikan pengertian kepada kita semua. semoga bencana ini segera dihilangkan oleh Alloh SWT dari muka bumi ini.

  20. Etty Utju says

    fakta..se 7 Aa..bhw..yg berhadapan langsung adalah para dokter dan perawat yg rawan terkena virus corona..mk..semoga mereka cepat terhindar dari bahaya..yg menimpa bencana dunia alam semesta

  21. NN NN says

    TUMBEN PASUKAN KADRUN sejalan dgn pemerintah ….jgn2 kadrun carmuk n lagi pencitraan nih ke warga net !!!!

  22. Ninna Jed says

    Saya sekarang lagi berada di Negri rantau Saudi Arabia,, di sini di Jeddah sudah di tutup meski tidak total,
    Apotek dn RS tetap di buka,
    Kalo Toko" Dn Mall, sudah di tutup,
    yg ke Mesjid hanya yang adzan az bila waktunya ,,, tidak boleh ada jemaah yang sholat di dalam Masjid kecuali yang adzan az,,
    Semua di rumah,
    Kini Kota Jeddah bagaikan kota yang tak bertuan, sepi tak ada yang berani keluar rumah,,
    Semoga Indonesia jangan sampai seperti di Jeddah,,
    Semoga yang sakit segera sembuh kembali dn yang sehat semoga wal afiat selalu,
    Wabah virus corona pun segera berlalu,
    Salam sejahtera bagi Negri tercinta Indonesia,,
    Di saudi denda nya 10, 000 riyal bagi yang melanggar aturan pemerintah,,

  23. Rifaie Azhari says

    😭😭😭yaallh

  24. Poiuytrewq Poiuytrewq says

    Di sini udah di tuttup
    Pada diam di Rumah masing masing solat nya di Rumah

  25. Sri Handarini says

    suka bngeeet dg pnjelasan2 ustad AAG .ustd yg bnr2 peduli pd umat krn dr awal vrs msk AAG ini paling bnyk saran2 yg terbaik tuk umat.

  26. Kristiningsih Washington says

    HADEHHHH….
    SADARKAH NIH ORANG.. BAHWA ITU BISA BERBAHAYA DAN MEMBAHAYAKAN ORANG LAIN..!!! SERTA DIRINYA SENDIRI..!!!
    SHOLAT BISA KOK DI RUMAH…
    YNG TERPENTING NIAT DAN HATINYA..
    IBADAH ITU BISA DIMANA SAJA RUMAH ATAU MASJID MENGINGAT SITUASINYA SEDANG BAHAYA KNP GK MEMBUKA MATA..?!!! INGAT TUH DI NEGARA” DI LUAR SANA.. BANYAK YNG KEHILANGAN NYAWA.!!

  27. Ahmad Zaelani says

    Tumben aagim komentar nya lurus

  28. coffee lover says

    ga usah omong..ingat corona adl tentara allah

  29. Nurul Hidayah says

    Maap sekali kayanya dunia ini lagi kena ajab dulu para ulama mengatakan kalau manusia sudah melaanggar yg dilarag ALLOH akan turun ajab contoh wanita sudah hamil diluar nikah membuang bayi perjinahan sudah biasa bahkan disediakan tempat rang kaya sudah kikir rang miskinmencuri rentnir koruptor merjalela judi mabuk jinah dah biasa kalau bukan muslim pantas slamanya junub pejabat sudah tida amanah ALLOH AKAN turunkan ajab kata para ulama dulu, apa korona ini termasuk ajab ? Suhanalloh inalilahi wainna ilaihi roojiuun

  30. Kaca Superkaca says

    A a a a bodoh keselamatan utama kalau nyawa sudah tiada mau Sebayang apa sudah tidak bisa solat di rumah lebih mudah Allah melihat mendengar terdengar suara satu keluarganya itu dgn jelas

  31. leko harefa says

    sudah lah, jakarta banjir ente kemana. cari panggung lagi.

  32. Galaxy Note says

    Ustad AA klou qt slolat dirumah. Apa cocid 19 virus takut masuk rumah qt

Reply To Hizam Zakaria
Cancel Reply

Your email address will not be published.