BERITA TERBARU HARI INI ~ EDISI 31 MARET 2020~ HABIB TAUFIQ,HRS, UST ZULKARNAIN NGABALIN| News

44 607



TERIMA KASIH SUDAH MENONTON CHANNEL INI
SEMOGA TAYANGAN DALAM VIDEO BERMANFAAT

SALAM FIVA TV !!!

#beritaterkini #beritaterbaruhariini #viralhariini

44 Comments
  1. Enda Ibenk says

    Orang kafir tu,,,,

  2. Hery Yanto says

    Tobat kepada Alloh ngabalin tobat kau

  3. Helfitri Dayanthi says

    Barakallahufikum Kyai H. Tengku Zulkarnaen

  4. Helfitri Dayanthi says

    Barakallahufiikum Habi Riziek Shihab

  5. Helfitri Dayanthi says

    Barakallahufikum Habib Taufik Assegaf

  6. Jamingan Jamingan says

    NGABALIN NGABALIIN ……KY GITU KO BD JADI JUBIR ISTANA ….BUTUL BUTUL….. TER LALU……

  7. Anda Anda says

    Muka nya kyak hantu, iblis.

  8. Anda Anda says

    Tpi dahi nya hitam habib,, mungki..n di gosok pakek salak x ya.

  9. Supri Yadi says

    .itu dajalll bentuk manusia

  10. Moch Iskak says

    Matamu Lin Ngadalin… Bangsat kau pake sorban khutbah di gereja…!!
    Udah Munafik Tolol pula..!!

  11. Joko Susilo says

    Ngabalin itu anjing2 dazal yg pke sorban ngabalin anak pelacur babi emang sih ngablin

  12. نور الحربي says

    Ulama: duit d jabatan sangat betul ya habiballah

  13. Alfiansyahri Alfian says

    Lontong sayur

  14. Alifia Mini says

    Wkkkkk abang toyip kagak pulang2ni 😂😂😂

  15. Wahyudin Ahmad says

    Ihhhh ini orang apa jin ya kok bisa ya ceramah di gereja pdhl di mesjid mah ga pernah …ohh orang ini masuk nasrani ya..

  16. Beni Winarto says

    Buru buru baca Ta'awudz kalo ngeliat si ngibulin…. 🤔🤔

  17. Fahdia Nanda says

    ustd ngibulin ulamak fuluss bin dajjalin

  18. Bondi Enam says

    Ngabalin ORGIL BARU JADI

  19. Singgih Gendut says

    Ngabalin bukan muslim pak

  20. Ruqyah KSA says

    si ngabalin ituh munapiiiik iblislaknatuloh

  21. Brinoebritis Britis says

    Emang salah dakwah di gereja?

  22. 7th Fl oF HeaveN says

    menurut saya wajar2 saja ajaran kebaikan kan harus lebih terbuka supaya kehidupan antar umat beragama lebih baik

  23. D'ik Kharizma says

    Ngibulin ..Jahanam tanpa hisabb..mantabbb segera kan lahh

  24. soleh sobandi says

    Nyebelin munafikun stresss

  25. Toguan Lubis says

    Dia yg ngaku ulama.tapi dia stress

  26. 3 AUDIO KALIASIN says

    yg penting jgn saling salah kan jgn saling menghujat. jgn merasa paling benar. selagi manusia masih punya rasa iba kasihan saling menghargai sesama manusia . itu bgus. menurut sya

  27. Rasmi Soma says

    itu orang kafirrr Tapi bermuka ulama makanya tinggal Di greja.

  28. romi Sipayung says

    Ngabalin buka j sorban ban vesva mu tu bikin malu.kau tu dah murtad kau bilang injil perjanjian baru tu firman ALLAH.swt. mungkin kau da gila y..?

  29. Ichwan Budi purwanto says

    Seringlah berziarah kubur dg Begitu kalian banyak mengingat mati dan cukuplah kematian itu sebagai nasihat mu

  30. de bourbon de bourbon says

    ini orang aslinya setan..kaki tangan dajjal.dia bangga ceramah d gereja karena semua setan.

  31. Fiqi Ustadi says

    Astaufirlaheadim semuga cepat2 sadar dia.. Dan ccepat2 bisa mengorangi makan mecin biar cepat sembuh penyakitnya

  32. Bonar Sunarto says

    Azab

  33. Bonar Sunarto says

    Ngotot low ngomong tu ustad ceramah dgereja…tpi ngerasa bner z trus tu orang

  34. Siti Khotijah Siti says

    Itu ngabalin dajjal jadi jadian mau uang jual akidah

  35. Sri Rahayu says

    Masuk loe ke neraka jahanam ngabalin😠😠😠

  36. Riski Putra says

    gak ada cahaya sedikit pun mukak singabalin ini sosok manusia yg sering jual jual agama Allah demi kepentingan politiknya yg licik sehingga mukaknya kayak monyet 🐒🙈 hutan dasar ustat munafik tukang ngibul memang sesuae dgn namanya

  37. Nurdiansyah Faisal says

    Nama nya juga mahluk MUNAFEK !!!

  38. Nurdiansyah Faisal says

    Kalau dia Ceramah di masjid atau di majlis taklim siapa yang mau dengerin,jadi dia pindah ke gereja brg kali ingin di angkat jadi pendeta.

  39. Maju Bersama says

    Bodoh,,orang,ni

  40. Junaidi Bakar says

    Munafik, penjilat demi uang dan kuasa nyatanya kau ngabalin. Tobat nasuha kau ngabalin sebelum ditimpa azab Allah swt.

  41. Al Kurtayasi says

    Namanya aja ngabalin.orang munafik.. Dia sebenarnya PKI..
    Demi ngemis duit receh…

  42. Mustopa Opa says

    Bangsat bersorban 🤣🤣🤣

  43. Atokom 1979 Gaming says

    Namanya juga ngabalin manusia munafik penjilat ngakunya ketua mubalik kalo ketua munafik Pantes mungkin sii ngabalin ini mmg keturunan penghianat

  44. Yaman Abduljapar says

    Ustd ngibulin bukan ngabalin masa ustad kya wong edan…

Leave A Reply

Your email address will not be published.