SERUAN HABIB RIZIEQ UNTUK SELURUH RAKYAT INDONESIA

49 114



Seruan imam besar habib Rizieq dari kota ma’kkah untuk seluruh rakyat indonesia

49 Comments
  1. Syam Pawitra says

    Semoga selalu sehat,berumur panjang habib

  2. Mas Bang bang says

    Knpa klu ustat bisz nya nyalahin pemerintah emange ada bukti hanya koar di ngri orang jg apa tu hanya cari perhatian

  3. Via Valen says

    pki sudah mati dan gak ada lg..
    ini adalah akal2an rizik biar rakyat ketakutan…!!!
    dungunya yg ada d barisannya rizik dan kawan2…
    masa habib kok malah ikut2 politik…!!
    wkwkwkwk…
    anda waras bong?????
    hahahaha

  4. Cantik Ciwi says

    Ngomong pinter ,.nyala.in orang pinter .ngatur orang pinter …ngedepin kasus nya sndri mla ngk pintr

  5. Syahrul Driver says

    biarpun jauh..namun terasa dekat…kangen dengar suaramu ya habib..
    rindu komandomu..
    kapan ya habib kita reuni lagi…
    barakallah….

  6. Muhammad Azkha says

    Allahuakbar,allahuakbar

  7. Samsul Anam says

    Ini habib kok bacot. Gk jelas habib ancok. Adu domba terus mulotnya dobol jaran.

  8. Abu Ubaedillah says

    Berarti yang ngusulin dan menyetujui RUU HIP itu PKI dong

  9. Muiz Abdillah says

    Y allah tumbangkn rzm sontoloyo d antk antk y ganti dgn pmimpin yg baik jujur d amanh tumbangkn y allah hncurkn y allah engkau mh kuasa d mh adl

  10. Sahlan Sahlan says

    Habib Rizik setan kau sok ahli tata negara,. Kalo kamu merasa pintar plg dong jgn sembunyi di gurun sana.

  11. Imam Gozali says

    Mau orng FPI mau orng nu kl bnyk bacok biasanya nyalinya ciut, sdh ada contohnya habib riziq punya mslh malah kabur ga brani tanggung jawab

  12. Imam Gozali says

    Lu dasar habib sdh hilang akal yg di perangi PKI yg di serang presiden dasar keyai abal abal

  13. Udi Saputra Channel says

    #aku bangga jadi musuh pki.

  14. Asep Ja says

    Lnjtkn bp jkwi dn kh Amin marup,rkyt yng bnr percaya Anda,,dri pd rijek

  15. Bapak Majid says

    Di tenangkan saja di sana mudaha"an kerasan'negara sudah ada yang ngurus.

  16. Gc Jkt says

    Mengada-ada .

  17. Jaenudin Jaenudin says

    aduh itu mulut ap mercon bib

  18. Alfi Alfarisi says

    Habib habib provokator penghasud pengadu domba rakyat ummat islam. Mereka adalah gerombolan arab kadrun sesat yang dipelihara oleh keluarga cendana. Tujuannya untuk menggoyang dan mendistorsi pemerintahan presiden Jokowi.

  19. Ragil Agil says

    Antek PKI kepanasan🤣🤣🤣…sehat slalu bib

  20. Jamune Mase says

    Ini Abib kardun alias abib love love segi tiga mirzahusen

  21. gun dul says

    Matur nuwun bib, di indonesia habibnya komplit. Ada yg ngurus agama ada ygngurus ilmu ada yg ngurus politik.

  22. Loekman 22A says

    Jazakallohu khoiron pencerahannya

  23. Syam Wijaya says

    Lindungi Pancasila dr org yg berotak pki

  24. hamdan dedi says

    indonesia sakit indonesia butuh dokter untuk menyembuhkannya dan dokter itu adalah habib rizieq syihab dan obatnya adalah kita semua rakyat indonesia sementara penyakitnya adalah …….. maaf takut di comot.

  25. eddy burhanudin says

    Tuh dengarkan wahai rakyat INDONESIA.
    mana yg cinta NKRI mana yg mau menghianatti Bangsa ini.
    Jgn gembar gembor ngaku nya Cinta NKRI,padahal penghianat Bangsa.

  26. eddy burhanudin says

    Sy juga heran.
    Jelas jelas mengatakan.
    AKU BANGGA JADI ANAK PKI.
    Kok tdk di tindak/ di proses yah.
    Semoga Rakyat menyadari semua ini.
    Jgn cuma di kasih nasi bungkus kita jadi ilang akal sehat.

  27. Rusmi Sukinem says

    Ya Allah Lindungi Habibana 🤲

  28. Erwin Madjid says

    Siapapun yg menytujui RUU HIP diparlemen itu pki, gimana kl yg menyetujui itu orang ber agama islam, krn diparlemen banyak yg beragama islam, partai islam …memang aneh orang2 diparlemen itu, mereka bs disana dipilih rakyat… tp mereka bayar rakyat jg bs duduk diparlemen ( siapa yg hrs salahkan) rakyat yg milih apa mereka yg ngasih uang ke rakyat? Beginilah pejabat2 di negeri ku ini… menjajah, menguras harta negara, hanya u jabatan…tdk peduli lagi sm bangsanya, rakyatnya yg baik2( bukan rakyat sogok an) MANUSIA DONGENG DI NEGARA DONGENG. SMG RAKYAT, PARA HABIB, HABAIB, TNI BERSATU U MENGHILANGKAN pki dan orang2 zholim Amiiin

  29. Sulasih Sulasih says

    Allah slalu mlindungi mu Habib riziq,, aamiin

  30. VWG MOBA says

    Alhamdulillah Indonesia masih punya habib seperti habib Rizieq ini, semoga panjang umur ya habib, sehat sellu, kami perlu orang" sepertimu ya habib.

  31. Iskandar Syah says

    Wkwkwkwkwk 😃😃

  32. KAKEK TIVI says

    Allahu Akbar

  33. muara lubis says

    Semoga ALLAH SWT Memberikan jalan yg terbaik utk NKRI yg berdasarkan PANCASILA yg hakiki. Maaf semoga TNI jangan sempat ikut kecolongan.

  34. BMB BONTANG says

    Jik rijik kapan pulang nona firza sudah menanti. Sangat rindu berat.

  35. Sutianto hm says

    MEMANG BANYAK OKNUM MAYORITAS RAKYAT BANGSA INDONESIA, SUDAH BEROBAH DALAM IDEOLOGI, MENTAL JIWA DALAM BER'BUNGLONISASI, TERJAJAH DALAM BERKEDOK agama , , , ? ? ?

  36. Kang Iwan says

    Doa kami bersamamu yaHabib

  37. Anggi Gunawan says

    Murtadin lagi live
    https://youtu.be/bHvXl4GqWsw

  38. Su Malik says

    Ya Allah ya Rabbi,siapa saja kelompok iblis yg ingin merongrong negeri yg tercinta ini, musnahkanla dari muka bumi ini aamiin,,

  39. DJUWADI S.pd I says

    Semoga Habaib2 seluruh nya sehaaat karena mereka penerus para Rosul penjaga negeri NKRI

  40. Abah Gaul says

    urusin aja tu dirimu yang baik

  41. Darwoko Atmo Ali says

    Silahkan pulangkan saya agar FIRZA dan saya (RIZIEQ) NGGAK HIDUP SENGSARA MERANA DI SAUDI ARABIA !!!

  42. Darwoko Atmo Ali says

    Ulama/habit yang hobby CHATSEX ITU LEBIH BURUK DARI FIR'AUN IBLIS dan PKI (KOMUNIS) !!!

  43. Rama Dhani says

    Maleeezzz..dengering tukang obat…

  44. Mie Goreng says

    bib rijik jadi ingat lagu
    sri minggat aq

  45. Mie Goreng says

    ngaku ulama ngomong kaya jualan
    obat hoi doa dah malam
    kebanyakan ngomong pki
    pki tuh apa sih

  46. zink zonk stv says

    Orang. Pribumi jangan. Orang keturunan arab dong. Ini bangsa indonesia. Kami suka orang pribumi. Tapi. Saya hormat kepada habib riziq

  47. Aqil Ahmadd says

    udah gk usah di bahas lgi gempur aja halal tu darah nya pki

  48. MUSAFIR PADANG PASIR says

    Alhamdulillah para ulama habaib dan para org 2 yg kritis cinta NKRI tetap semnagat

  49. MUSAFIR PADANG PASIR says

    Habib rizik jelas dan tegas pernyataannya…mengenai gerbang mas cara masuknya PKI.

Leave A Reply

Your email address will not be published.